Kamis, 06 September 2012

Ada Apa Dengan 11 September...???

Fakta Ilmiah Tragedi 11 September versi Peneliti

PertamaProf Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan," Belum ada bangunan...baja...ambruk hanya... oleh kobaran api".
KeduaMichael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 - 2003) berpendapat," ...perang melawan terorisme... dijadikan...tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS".
KetigaProf Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya,” ...bahan-bahan peledak telah diletakkan...di bangunan WTC".

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut.

Berbagai Kejanggalan Yang Terjadi.
  1. Peristiwa pesawat yang menabrak gedung WTC disiarkan secara “LIVE” oleh CNN. Bukankah kalo itu tidak direncanakan akan sulit mengambil gambarnya?
  2. Mengapa jet-jet tempur AS tidak mengudara untuk mengawal pesawat tersebut? (Bukankah dalam setiap film action yang dibuatnya jika ada pesawat yang ingin masuk saja beberapa mil dari batas wilayah akan langsung dikawal oleh jet tempurnya yang canggih itu…???)
  3. Katanya Saddam Hussein ada senjata pemusnah massal sehingga itu dijadikan alasan tuk menyerang saudara kami di Irak. Tapi, kok sampe sekarang gak ketemu y senjata pemusnah massalnya…??? Memangnya kenapa kalo Irak punya senjata pemusnah massal…??? NATO dan Israel takut tersaingi, y…??? hahaha…

Mengapa mereka menyerang Irak dan Afghanistan…???
  1. Menjatuhkan kekuasaan Saddam Hussein yang KATANYA mempunyai senjata pemusnah massal.
  2. Mencari Syeikh Usamah bin Ladin (versi mereka sich Osama bin Laden) yang KATANYA menjadi dalang tragedi WTC.

Alasan Sebenarnya adalah…
  1. Negeri Irak dan Afghanistan yang kaya akan bahan tambang alam (minyak bumi, mineral, dan lain sebagainya).
  2. Pemerintahan Afghanistan yang agamis dan kuat yang kala itu dipimpin oleh Taliban. Sehingga mereka (AS dan sekutu) menganggap Taliban sebagai lawan yang berbahaya bagi kelangsungan politik AS dan Barat.
                         *Tau gak Taliban tu apa? Taliban dalam bahasa Arab berarti mahasiswa atau pelajar. Ketika itu yang menjalankan pemerintahan adalah orang-orang terpelajar yang menjalankan syariat Islam dengan benar dan kuat. Negeri Afghanistan pun dibawah kekuasaan Taliban menjadi makmur, Dengan makmurnya bumi Afghanistan, maka AS dan sekutu merasa perlu membumihanguskan kekuatan Taliban dan mengambil sumber daya alam yang melimpah di bumi Afghan.
  3. Irak kaya akan minyak bumi.
                                Ladang minyak bumi banyak tersebar di tanah Irak. AS dan negara Barat sudah menyadari akan pentingnya bahan tambang dimasa mendatang. Maka dari itu mereka menyerang Irak agar negara Barat tidak kesulitan dalam bahan tambang.

Tapi, apa yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala balas atas fitnah ini…???
  1. Makin banyaknya penduduk dunia yang masuk Islam karena telah mengatahui mana kejadian yang benar dan mana yang menjadi propaganda Barat. Malah di AS jumlah Muslim meningkat 6 kali lipat dalam beberapa bulan setelah tragedi tersebut.
  2. Krisis global yang melanda AS dan negara-negara Eropa, sehingga banyak negara Barat yang mengalami peningkatan tajam pengangguran. Bahkan beberapa negara bangkrut (Yunani, Portugal).
  3. Tidak akan pernah tunduknya Irak, Afghanistan, dan negeri Muslim lainnya karena apa yang terjadi sebelumnya adalah fitnah. Justru Allah Subhanahu Wa Ta’ala., menjadikan negeri tersebut makin kuat.

Kebenaran itu datangnya dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar